top of page
  • Writer's pictureUs

Serene Feeling at Serenity

Updated: Dec 23, 2019

Kamu pernah ngerasa pengen sendirian enggak? Dimana biasanya kamu ngerasa paling tenang? Nih ya kalau kamu belum nemu tempat yang cocok, kami tau spot yang pas buat dinikmatin sendirian! Serenity Bakery Coffee Eatery is the perfect spot for you!


Serenity ada di perempatan Jalan Palasari, Bandung. Kamu pasti nyaman banget di sini karena sangat "serene" kayak namanya. Mejanya juga diatur sangat cantik di dalam dan di luar.


Hal yang paling kami sesalkan waktu datang kesini adalah, kami datang dengan perut kenyang. Akhirnya ya kami cuma pesan minuman tanpa makanan berat. Padahal dari makanannya kelihatan enak-enak banget loh.


Tapi, suasana di sana bikin kita kenyang loh, atau lebih ke lupa sama makan. Ini enggak bercanda loh, kami benar-benar suka sama gimana mereka bikin mood customer. Kalian bisa duduk di dalam kalau misalnya pengen sendirian dan konsentrasi, tapi kalau nyari yang romantis-romantis cobain aja duduk di luar.




Kami memang cuma pesan 2 macam minuman, tapi kami pikir minuman tersebut sangat sempurna dan cocok dengan tempatnya.


Selain minuman, kami juga sempat pesan snack. Tahu pedas asinnya cocok banget buat dinikmatin sendirian. tahunya beneran dibumbui dengan baik. Paduan rasa gurih, asin, dan pedasnya menyatu dengan baik.


That's all about serenity. Kalau emang mau ngabisin waktu sendiri, tempat ini emang cocok banget sih. Enggak terlalu banyak orang dan sangat tenang.

9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page