top of page
  • Writer's pictureUs

Eat Delicious Italian Cuisine at Eatalia

Updated: Oct 16, 2019

Jadi minggu lalu kami ngidam pasta untuk makan malam. Kami cari tempat makan yang menyajikan pasta enak ke mana-mana di Bandung. Akhirnya kami masuk ke sebuat tempat yang namanya menarik perhatian, Eatalia.

Eatalia berada di Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung. Ketika kami masuk, satu yang kami ‘ngeh’ adalah tempatnya yang bukan hanya sekedar luas tapi ‘lega’! Kamu mungkin lihat parkiran di luarnya penuh dengan mobil, tapi begitu masuk banyak sekali meja kosong yang bisa kamu pilih (ya ini salah satu masalah sosial saat ini). Semua meja dan kursinya, baik di area merokok atau tidak merokok di susun sangat rapih. Jadi meskipun ada banyak sekali bangku di sana, masih banyak ruang untuk bergerak.


Jadi tempatnya bagus, lalu gimana dengan makanannya? Waktu itu kami memesan Chicken Baked Rice with Creamy Mushroom Sauce dan Fettucine Spinach Mushroom Pesto. Untuk rasanya jangan ditanya. Enak banget. Rasa saus jamurnya sangat halus dan tidak menutup rasa ayam di nasinya. Ketika dimasukan kedalam mulut, kamu bakal merasa makanan kamu meleleh di lidah. Terus untuk Fetucini bayamnya juga tidak kalah lezat. Meskipun memakai bayam sebagai bahannya, tapi rasa bayamnya tidak terasa seperti sayuran mentah. Malah bayamnya ini menambah kesegaran dalam sausnya.


Lalu minumannya gimana? Kami memesan Amazing Dream dan Passion Fruit Squash. Sebuah minuman soda dengan buah-buahan di dalamnya. Kesegarannya menambah nikmat makan malam waktu itu.


Oh ya! Gelato di sini juga tidak kalah nikmat dengan yang dijual di tempat lain. Ada banyak sekali rasa yang disediakan, tapi kami waktu itu memesan rasa matcha. Terus yang paling menarik dari gelato di sini adalah harganya yang lebih murah daripada tempat lain.

5 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page